Hallo guys ketemu lagi sama admin,kali ini admin akan berikan cara menghapus greenscreen/membuat greenscreen tanpa aplikasi bisa cara nya di bawah ini
1.kalian buka google chrome,uc broswer,opera mini,kalinini admin gunakan google chrome.jika kalian buka situs?bisa kalian ss di bawah ini
https://www.unscreen.com/
2.jika sudah kalian klik tombol upload clip bisa lihat ss di bawah
3.kalian pilih video yang ingin kalian jadikan greenscreen atau ilangkan background bisa lihat ss di bawah tunggu sampai upload selesai,nanti background otomatis akan hilang
1.kalian buka google chrome,uc broswer,opera mini,kalinini admin gunakan google chrome.jika kalian buka situs?bisa kalian ss di bawah ini
https://www.unscreen.com/
2.jika sudah kalian klik tombol upload clip bisa lihat ss di bawah
3.kalian pilih video yang ingin kalian jadikan greenscreen atau ilangkan background bisa lihat ss di bawah tunggu sampai upload selesai,nanti background otomatis akan hilang
Gimana guys mudah kan,kalau belum ngerti bisa kunjungi channel youtube admin link di bawah
Cara menghapus/membuat greenscreen tanpa aplikasi
Reviewed by Mybirdandroid-56
on
April 18, 2020
Rating:
Reviewed by Mybirdandroid-56
on
April 18, 2020
Rating:








No comments: